Minggu, 17 Mei 2015

Pertahankan di batu Oak Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Round Rock, Texas

Pertahankan di batu Oak Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Round Rock, Texas

Pertahankan di batu Oak Homes

Dengan begitu banyak pilihan untuk mengeksplorasi, Anda akan menemukan Preserve di batu Oak rumah menjadi sebuah komunitas yang menarik dan aktif bagi Anda untuk membeli rumah baru. Meskipun Anda melibatkan diri dalam masyarakat menyambut, Anda juga akan menemukan bahwa rumah di Preserve di batu Oak terletak di sebelah beberapa pengusaha besar dekat dengan rumah-rumah di Pertahankan di batu Oak seperti Cisco dan Dell. Kelebihan lainnya adalah bahwa daerah ini juga hanya dua puluh menit dari kota utama Austin, Texas.

Pertahankan di batu Oak Real Estate

Pemilik real estate di dekatnya dapat menikmati baik dan belanja dan makan hanya beberapa menit dari rumah mereka. Beberapa lokasi makan dekat termasuk Rudy BBQ dan Saltgrass Steak House. Selain makan, komunitas ini juga terletak dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Round Rock Premium Outlets dan Lakeline Mall. Jika Anda memilih untuk membeli tempat di lingkungan ini Anda juga akan mendapatkan akses ke Austin Metro Rail, yang merupakan cara mudah untuk melakukan perjalanan tanpa khawatir tentang mengambil mobil Anda dari tempat tinggal real estat Anda.

Pertahankan di batu Oak Rumah Dijual

Jika Anda tertarik dalam memberikan pendidikan yang solid bagi anak-anak Anda, komunitas ini memiliki fasilitas pendidikan yang sangat baik untuk K-12 siswa. Hal ini membuat komunitas ini lokasi yang ideal untuk anak-anak Anda untuk menjadi siswa bintang. Tempat di subdivisi ini dikategorikan ke bergengsi Round Rock ISD dekat Round Rock. Sekolah-sekolah yang terletak dekat adalah Chandler Oaks Sekolah Dasar, Sekolah Walsh Ranch Tengah, dan Stony Point SMA. Ketiga sekolah instansi berkinerja tinggi yang benar-benar akan membantu anak-anak Anda mengembangkan pendidikan mereka dalam lingkungan yang ramah. Sekolah-sekolah unggulan memiliki peringkat tinggi dari Dinas Pendidikan Texas, yang menampilkan keunggulan akademik mereka.

Round Rock Homes

Tempat ini memiliki lebih dari 30 hektar dari Greenbelt untuk mengeksplorasi, tetapi juga terletak nyaman di sebelah kota Austin dekat rumah Round Rock. Subdivisi ini memiliki yang terbaik dari kedua dunia, dan dengan demikian, adalah lokasi utama bagi Anda untuk membeli rumah real estate baru Anda. Komunitas ini memiliki banyak fasilitas lingkungan dan terletak di tempat sebelah banyak pengusaha besar dan fasilitas rekreasi. Kesimpulannya, membeli rumah di sini tidak bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Jangan menunggu, melihat ke menemukan tempat yang sempurna Anda sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar