Minggu, 17 Mei 2015

Highland Hills Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Highland Hills Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Highland Hills Rumah

Jika Anda ingin rumah Anda berikutnya yang akan tersimpan di bukit-bukit damai Austin tapi masih cukup dekat untuk perjalanan singkat ke kota, Highland Hills memiliki rumah hanya untuk Anda. Meskipun rumah baru Anda ditempatkan dalam medan berbukit dari Austin, ada beberapa outlet terkemuka dari masyarakat. Terletak di antara RM 2222 dan Far West hanya sedikit barat dari MoPac. Komunitas ini terletak nyaman 5 menit berkendara dari kehidupan kota pusat kota Austin, 5 menit berkendara dari Danau Austin dan hanya 15 menit dari Danau Travis. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk keluarga yang menikmati pemandangan indah, alam luar, dan ruang tamu yang luas. Bagi mereka yang tidak ingin untuk membuat perjalanan ke Danau Travis, Anda dapat mengambil mendaki di sekitar jalan yang indah di Allen Park, menikmati nuansa tenang dan tenang dari masyarakat, dan masih membuatnya kembali pada waktunya untuk melihat keluarga rusa yang memanggil Highland Hills rumah masyarakat. Highland Hills olahraga pemandangan langit Austin, pegunungan yang luas, dan bahkan pusat kota. Untuk malam atau akhir pekan acara, Anda dapat melakukan perjalanan jarak pendek ke banyak restoran yang tersedia atau mengambil 5 menit berkendara ke Arboretum untuk berbelanja di toko-toko high end dan butik terbuka.

Highland Hills Rumah Dijual

Rumah-rumah yang tersedia dalam komunitas Highland Hills dapat memenuhi kebutuhan potensi pemilik rumah. Rumah bisa tanggal pendirian mereka kembali ke tahun 1950-an, 60-an, dan 70-an. Bahkan ada beberapa yang lebih baru membangun dari awal 1990-an. Nilai properti telah meningkat di seluruh Austin dan pemilik rumah di daerah Highland Hills pasti telah mengambil keuntungan dari itu! Banyak warga telah memutuskan untuk meng-upgrade rumah mereka untuk memiliki fasilitas modern di banyak rumah yang lebih baru dengan tetap mempertahankan karakter mereka tahun lalu. Meskipun rumah ini dibangun puluhan tahun lalu, mereka telah direnovasi untuk memberikan warga kemewahan upgrade modern tanpa mengorbankan sangat hal yang membuat rumah yang unik.

Highland Hills Real Estate

Anak-anak yang menyebut komunitas rumah ini memiliki pilihan untuk menghadiri Doss Sekolah Dasar (Blue Ribbon Diberikan), Highland Park Sekolah Dasar (Blue Ribbon Diberikan), Sekolah Menengah Lamar (Blue Ribbon Diberikan), Anderson SMA dan McCallum SMA tergantung pada alamat mereka .

More About Community ini

Jika Anda mencari rumah dengan nuansa daerah pinggiran kota yang masih cukup dekat untuk sebuah perjalanan singkat ke kota, ini adalah tempat untuk Anda. Dengan jalan-jalan berliku berjajar dengan pohon-pohon, besar, banyak luas, dan dilihat di sekitar, ini adalah tempat yang sempurna untuk pensiunan, keluarga, dan pasangan sama-sama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar