Minggu, 17 Mei 2015

Glenlake Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Glenlake Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Austin, Texas

Glenlake Rumah

Properti real estate di lingkungan Glenlake berkisar antara $ 700.000 sampai $ 1,5 juta. Rumah-rumah termasuk rumah-rumah besar dan nyaman dengan beberapa kamar tidur dan berbagai bidang kehidupan. Areal besar, rata-rata dua sampai empat hektar, yang terletak di dedaunan bergulir dari negara bukit. Hal ini memungkinkan rumah untuk mempertahankan rasa keintiman dan privasi bersama dengan menyediakan banyak ruang untuk tumbuh ke dalam. Ada berbagai rumah dalam gaya yang berbeda dan jenis yang telah dibangun selama tiga dekade pembangunan. Jalan berliku bergerak melalui Texas Hill Country dan rumah sering mengabaikan beberapa yang terbaik dilihat dari pengaturan alam ini termasuk bukit, hutan, danau, dan sungai Colorado.

Glenlake Rumah Dijual

Glenlake terletak 15 menit dari Central Austin, barat Highway 360. Danau Travis juga dalam jarak dekat menjadi 15 menit ke barat dan merupakan tempat yang populer memancing largemouth bass penuh dengan, guadalupe bass, bass putih, bass bergaris, lele dan mola-mola . Popularitas Danau Travis juga membuat tempat bersantai dan rekreasi populer dengan olahraga air, berkemah, dan jalur. Selain itu, bisnis komersial kecil, toko-toko, restoran, dan kegiatan Austin Country Club, komersial lainnya berada dalam jarak mengemudi ke rumah di Glenlake.

Lingkungan terletak di lanskap bergulir dari Texas Tengah dalam kehutanan matang, khas keindahan alam daerah. Ke barat daya adalah Sungai Colorado yang berkelok-kelok yang mengalir ke Danau Austin. Emma Long Metropolitan Park, berbatasan dengan daya, terdiri dari alasan yang lebih berkemah, hiking, akses air, berenang, dan kegiatan rekreasi luar ruangan lainnya lebih dekat ke masyarakat Glenlake tapi masih dalam kehutanan dari negara bukit.

Glenlake Real Estate

Lingkungan Glenlake berisi sekitar 165 rumah tangga dengan sekitar 450 warga dan lebih dari 100 anak-anak, memberikan keluarga berorientasi suasana yang membuat masyarakat erat dan tempat yang sangat nyaman untuk anak-anak.

Rumah di Glenlake adalah bagian dari Leander Independen School District. Anak-anak kelas TK sampai kelas lima menghadiri dinilai tinggi dan relatif baru Laura W Bush Dasar. Kelas enam untuk kelas delapan menghadiri Four Points Middle School. Akhirnya baru selesai Vandegrift SMA mengakomodasi nilai sembilan sampai dua belas. Semua sekolah lokal dalam jarak mengemudi dari lingkungan.

More About Community ini

Aktif secara sosial Glenlake Asosiasi Lingkungan host acara rutin seperti Halloween Hayride tahunan pada bulan Oktober dan piknik masyarakat sering. Selain Asosiasi menyediakan sumber daya untuk pemilik rumah yang masuk untuk membantu bergerak di. Akhirnya Asosiasi Neighborhood Glenlake juga berkoordinasi sosialisasi seperti buku, berkebun, bersepeda dan tenis klub yang melibatkan orang-orang dengan tetangga mereka di berbagai situasi sosial masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar